Kamis, 13 Agustus 2015

8 Mitos Tentang Perawatan Kulit

   



Ternyata ada banyak informasi yang salah kaprah atau tidak akurat mengenai perawatan kulit. it's like...

1. Saya harus sering mengubah perawatan kulit  karena kulit selalu beradaptasi.

2. Saya tidak perlu tabir surya pada hari berawan

3. Produk dengan SPF 30 memberikan dua kali lebih banyak perlindungan dibandingkan dengan produk yang memiliki SPF 15

4. Pori-pori dapat membuka dan menutup

5. Bahan alami lebih baik daripada bahan sintetis

6 Kulit saya berminyak, jadi saya tidak perlu pelembap

Perawatan anti-penuaan hanya perlu dimulai setelah tanda-tanda penuaan muncul

8 Tidak banyak yang bisa saya lakukan selama proses penuaan kulit saya, DNA ibu saya telah menentukannya



yuk, temukan pemahaman yang tepat mengenai mitos-mitos diatas. click here guys! 8 Mitos Tentang Perawatan Kulit:





source : id.oriflame.com

0 komentar:

Posting Komentar