Last year in senior high school

haallloooo! i'm back :"))
huftt.. NATIONAL EXAM 2013 is officially DONE!! *hamdalah*

lumayan legaaaa.. tapi masih harus deg deg an menunggu hasilnya di tanggal 24 dan 28 mei nanti... :( 
mohon doanya ya teman-teman O:-)

sekarang cuma bisa pasrah. bertawakal kepada-Nya O:-)
susah-susahnya udah gw lakuin setahun yang lalu, bahkan lebih buat UN+PTN ini.. les+ konsul sampe malemm, sabcer juga, und so weiter.. yaaa setahunan lebih itu gw memaksakan diri buat jadi anak rajin T_T susah sih memang, tapi ya dari pada gw nangis di kemudian hari.. 
sick at first, but...... happiest wait you later :D 
amin amiin ya rabbal 'alamin, semoga hasil yang gw dapet setimpal sama usaha yang udah gw lakuin :)

kelas 12 ini memang sibuk banget. tapi ya dibawa santai ajaa (?) apalagi ini tahun terakhir jadi anak sekolahan, tahun terakhir pake seragam, tahun terakhir ngeliat guru yang masih bisa perhatian sama siswa-siswanya *hasekk*, tahun terakhir bayar angkot murah, dan kenangan tahun terakhir lainnya.. 

gw bakalan kangen banget sama sekolahan. kangen sama peraturan sekolah yang rada iyuh segelimet tapi intinya bikin kita tertib. kangen sama semua patung binatang yang ada di sekolah, mulai dari jerapah, angsa, rusa, burung elang bondol, dll yang pada awalnya gw mikir "ini SMA atau TK atau kebun binatang?" yaaa namanya juga SMAN 42.. apa aja ada disana. 
ohya gw juga bakal kangen sama hutan cibodas SMAN 42 di belakang kantin :( 
yaa semoga aja gw dapet kuliahan di jakarta, jadi masih bisa main ke 42 lagiii :D 

As much as this, gw rasa cukup deh curhat tentang tahun-tahun terakhir gw di SMA. 
Thanks for visit this blog guys! sekali lagi.. mohon doanya ya buat pengumuman UN+SNMPTN undangan nanti :")) 





0 komentar:

Posting Komentar